Sunday, January 25, 2015

Assalamu’alaikum wr wb, 
note: sebelum baca, foto nya ilang... jadi ga ad foto nya.. :( maaf yaaaaa...)
Salam hangat, salam ceria, salam sejahtera, salam, salam, salam, salam, salam, (eiiiiits, udah cukup salam.. ckck)
Hai, yang lagi baca blog ini pa kabar nya? Baik aja kan, (o’hooooo). Lagi sibuk apa sekarang bro-sis (brother-sister maksut nya, hmmm)? Jawab pembaca: Hmmmmm,yang jelas gw lagi nggag be’ol en’ ngupil yaaah, ya iya lah lagi baca.. udah deh, ngga usah kaya “nasi dah 3 hari”. Mang kenapa dengan “nasi dah 3 hari?”. Jawab pembaca: “ya low tau kan gw mau ngomong apa? BASIIIIIIII.. (*gleeeeeeeek, nelen air ludah, ketus amat.. bau tau..)
Iya iya, ni aku juga mau cerita dah. Rewel amat..
Nah, buat Andy Lovers (sebutan buat fans aku, hmmm aku sendiri yg bikin nama nya loh, hahaha *guling-guling dipasir yg ada tai kucing nya,, “ASEM”) yang masih setia buat nunggu cerita selanjut nya dari perjalanan kami kemaren, rombongan “orang hilang” menuju Medan. Sebenar nya cerita ini belum ku kasih judul loh, belum ada yg pas, hahahah ntar deh sambil jalan aja, siapa tau ada nemu dijalan. Ckckck *nyari tai kucing ya mas???
Sehari sebelum kami berangkat ke Medan, kan rombongan ku yg terdiri dari aku, Syarif, sama Aa.. (masih ingat dng mreka??) tu kan ada lagi rombongan nya ka Herman dan teman2 nya tuh. Nah, aku masih punya cerita yg saying buat di buang, (*gimana nggag, bak sampah di Jakarta udah FULL chiiiin, menggunung.)
Kaya nya hari itu pas hari Jum’at, nah dah jelas dong kami pergi untuk menunaikan shalat Jum’at. Yang masjid nya itu tidak terlalu jauh dari basecamp PARRA. Nah pas kami pergi Jum’atan, rombongan ka Herman tu baru datang deh, (kalo ngga salah loh ya, tp klo ngga salah bearti ya bener, hihihi), nah aku pakai baju Sanghai-China, hahah lha cuman tu doang baju yg ada diluar tas. Heheh, beda lah ma si Syarif yg style nya itu selalu kaya bapak2. Nggak percaya? Ni liat..
Hmmmmm, ngga Cuma umur doang yg dah tua loh, tapi emang penampilan dia yg serba TUA.. (gw jadi ingat lagu, kaya gini ni lagu nya “berondong-berondong-berondong tuaaaaaaa, suka masuk lubang buaya,, dasar kau buaya buntung tung, pacaran koq itung-itung,, berondong tuaaaaa..”. tu lagu Berondong Tua atau Buaya Buntung sih?? Hmmmm, tp yg jelas gitu deh.. oya, kalian ngga ada yg tau ya kalo aku bisa joget Buaya Buntung? *jangan dibayangin, gw aja ngga sanggup bayangin diri gw sendiri.. iiiiiiiiihhhhhh
Itu lah cara kami menunggu adzan berkumandang, beda sama si Aa, masa dia nunggu adzan sambil kaya giniiii
Gitu tuh kelakuan Ketum Komsat dulu, ckckck. Tp mungkin bliau itu kecapean deh, atau…. Emang dia nya yg “pengantutan”. Ya kan? Uuuupsss salaaaaah, ”pengantukan” chiiin..
Kalo aku lebih Muslimah lah, jadi aku nunggu bareng Syarif di Masjid.. hehehe biar muka gini aku ni orang nya ya apa ada nya looooh, ngga sok ganteng kaya orang, aku mah biasa aja, (*emang dah jelek sih,,)
Hmmmmm, tu kan.. aku tu emang “sesuatu”,, uuuulaalaaaa cletar membakar ilalang safana..
Coba perhatiin seksama, idung nya, mata nya, telinga nya, rambut nya, hmmmm sesuatu bangeeeet deh, pa lagi bibir nya yg sariawan, hahah kering tu, masalah nya waktu itu aku belum punya “LIP ICE” hahaha. (sekarang aja aku punya tu Lip Ice, “ngaruh ngga? Tambah sexy gag?”, jawab: TETEP, *ngeneeeees)
Nah, akhir nya tiba juga pemberangkatan kami menuju Medan. Dan kami pun meninggalkan basecamp PARRA. Berangkat melalui bandara Internasional Soekarno-Hatta, kami berangkat dengan menggunakan pesawat Lion Air, dengan no. penerbangan 72171 (no. pos Tanah Bumbu. Hah? Koq bisa?) dengan jurusan Medan, akan ditempuh waktu sekitar kurang lebih 45menit, (itu juga kalo gag traffic jam di awan, hmmmm). Begitu lah arahan dari kabin pesawat yg ada, trus lagi “mohon kencangkan sabuk celana anda, pastikan *barang* anda tidak keluar dari tempat nya *nah looooh?*, silakan mati kan telepon genggam anda, karena di atas awan tidak ada signal apapun, baik SimPATI, 3, Flexi, IM3, apa lagi XL (no. gw, no. gw, no. gw tuuuh,, *teriaaaaaak*). Hahaha
Oya AL (*singkatan dari Andy Lovers,, -ingatin yaaaah-), meski aku dah bolak-balik naik pesawat, tapi aku tu tetep aja udik, pasti deh ambil ftho2, ni coba liat..
Tapi ya “DEMI TUHAAAAAAAN”, ngga Cuma doang koq yg udik gini, gw yakin temen2  gw juga gitu, pas dalam pesawat pasti ambil ftho juga,, hmmmmm *udah ngaku aja dehhh, tp jng ngaku2 yg ngga pernah naik pesawat, hahahah *
Nah, dalam pesawat pun sebelum tinggal landas, ada ja kelakuan temen aku ni (*oya, kami berangkat bertiga lagi loh, aku, Aa, ma Syarif,, *gimana nggan, kan tiket nya sama,*, sedangkan rombongan ka Herman dah duluan.. eh, hampir lupa ftho nya, ni naaaaahh
Coba deh, dari gambar diatas apa yg kalian pikirkan? Ada sesuatu pesan yg tersirat kan? Ngerti ngga? (*ngga!,) ya udah lah, yg penting don’t try at home ya adek2, hahahah (*gimana mau nyoba dirumah, lha wong dirumah juga gag punya pesawat nya*), heheh iya aku lupa, jng marah yaaaaa,, ehhhhhmmmm peaaaaan neeeeeh tam**k..
Waktu di pesawat itu, kami berangkat nya jam 5 subuhan gitu deh, jadi kami shalat Subuh di pesawat deh,, tu yg pertama kalinya gw shalat di pesawa, habis takut kesiangan sampai nya, kan macet.. hmmmm
Gag tau pasti ya berapa lama diatas awan, tp yg jelas kami dah sampai, nah pas dah sampai tu kami baru saja sadar, kami se-pesawat sama beberapa artis ibu kota loh, tapi aku ngga tau nama nya, hahaha aku sih cuek aja, masa ARTIS ftho sma ARTIS.. *ngga bangeeeeeets*
Di bandara Medan tu rombongan ka Herman dah sampai, nah kami nunggu di jemput tau sama panitia, lamaaaaaa banget, sampai pantat aku tu “berakar” lohhh, hmmmmm *koq bisa? Ya iyalah ku pupuk kompos setiap hari>>!!!!)
Akhirnya aku kumpul bareng lagi ma abang (*kalian ingat ngga “abang” tu sypa? NGGA!.. bagus deh, ngga usah di inget2 jg ngga papa,, hahahah –bang Nano langsung keluar tanduk nya dua dikepala, hahahaha-*)..
Kurang lebih 2 jaman (berapa ribu tahun gitu.. kan “jaman”)..
Sesampai nya di tempat, kami langsung di beri tempat perisitirahatan (*bukan yg terakhir loh ya,,*) di asrama haji Medan. Nah aku sekamar sama Syarif, ka Fauzhan, abang, Reviandi, si Aa tidur nya disebelah, sama “OM2”, hahahah (ka ABEB CS)..
Ni lah kebersamaan kami di kamar,
Seru abis deh kejadian dikamar ini, hahahhaa jng ngeres deh pikiran nya,, kalo ngeres ntar gw pinjamin penyedot debu dikampus gw deh,, hihhiii (*proposal nya mana Ndy???*)
Di acara Muktamar ini seru banget, rame banget, semuanya penuh dengan warna “merah IMM” loh, hmmm mini pertama kali nya aku ikut acara Muktamar sih, jadi aku Cuma “PENGGEMBIRA”, hahahah untung bukan “PENGHIBUR” iiiiiiihhhhhhhh (*padahal ngareeeeep .. *). Jadi disini tu seluruh IMM di Indonesia berkumpul buat memilih siapa yg bakal jadi ketua umum IMM di pusat, gitu deh intinya. Dan acara init u ngga ada istirahat nya, sambuuuung terus, kecuali ISHOMA.. hmmmmm luarrrrr binaaasaaaaaaa
Karena aku juga ngga begitu suka dengan pebahasan nya, kami keluar deh cari makan,, hmmmmm, nah untungnya si Aa ngga ikut. Hahah aku trauma bawa dia makan, gimana ngga coba, masih ingat kan kejadian yg lagi makan “GADO-GADO” itu? (*ingaaaaat bangeeet, gmna kami lupa Ndyyyyyyy… hahahahah*)
Nah kami berlima, aku, abang, Reviandi, Syarif, ma ka Fauzhan makan apa gitu nah namanya, aku lupa,, hmmmm kaya Mie gito deh, tp gitu bentuk nya, tau deh apa ah, yg penting makan.. ni makanaaaaaaan nya…
Coba tebak, gimana rasa nya? Ada yang tau? Kalo bisa jawab, penulis doain dapet tiket pesawat gratis *khusus nya yg gag pernah naik pesawat tadi, hehheheh* kalo pengen tau gampang banget cara nya, kalo ngga kalian ngga rasain langsung kesini, bearti caranya adalah “JILAT AJA LAYAR LAPTOP/KOMPUTER/TABLET KALIAN”, hmmmm kalian pasti bakal tau gimana rasa nya… hahahhaha (*aku ngga nanggung apa2 loh ya, bagus kalo Cuma laptop/computer/tablet nya yg rusak, coba gimana kalo “LIDAH” kalian mati rasa karena kesetrum, dan yg paling dangerous to layar laptop/computer/tablet nya bau JIGONG,, hahahah, *pembaca langsung nyium layar nya, hahahahh
Actually, it’s really good enough, I think. Bukti nya aja nih,, liat aja ndiri niiiii///^_^
Biar sambil makan, inner beauty nya sebagai ORANG TUA tu ketara banget, nampaaaaaak bangeet, hmmmm dasar KELADI TUA.. hahahahaha beda ma yg satu ini…
Aku kalo dah liat abang makan kenyang deh rasanya, gimana ngga, tu coba aja liat sendiri, “bibir” nya sendiri aja ampe di makan.. heraaaan gw sama abang..
Kalo ka Fauzhan tu santai aja kalo lagi makan, Cuma dia tu sadar kamera muluuuu, hmmmm ni penyakit baru lohhh, hatiiii hatiiiiii sama Camera Syndrom Disease (CSD)..  ni susah disembuhin nya, hmmmm
no comment deh ma yg satu ni, bagus aja sih makan nya, ngga kaya yg lain.. hehhehe
beda ma gw, yg selalu cantik dan anggun dalam hal apaun, santai dan kalem aja lah,, gw mah apa ada nya.. ya kaya gini  nih jadi nyaaaaaaa.
Hahhahahah, (*coba liat bibir gw, masih sariawan,, hmmmm nah ada yg saying dibuang ni,
Perjuangan abang makan tu sama aja perjuangan dia dimedan perang atau apa lah, coba liat deh keringat nya,, hmmmmm kalo di keringkan bisa menghasilkan “garam dapur beryodium tinggi” looooooh, ada yg mau? Silah kan pesan ke sini segeraaaaaa,,, limited edition..
Ada beberapa macam makanan yg kami rasain, selain Mie gag jelas tadi, ada juga nih yang lain,,,
Kaya ni sejenis gado2 deh, habis ada tahu goring nya, kecambah, ma krupuk nya gitu,, hahaha. Nah kalo yg ini kalian pasti tau…
Tapi suer deh, rasa nya tu gimaanaaaaaaaaaa gituuuu,, agak2 sepet gitu,,,
Kalo dah kenyang tu pasti dah ngaso yg paling enak, hahahah sudah atau belum mandi yg penting tidur,, hahaha biar pun kaya giniii niiiiiiiii….
Gw gag bakal bilang apa2 tentang ini,,, penuh dengan mitos ftho ini, ckckck hati2 kalian yaaaa,,, hahahahaha
Udah dulu ya Andy Lovers, aku ngantuk niiiiii,, dah “panggilan ALam” ni… heheh ntar kita sambung lagi ya cerita nya…
thank you buat nya Andy Lovers yg masih setia melek-in mata bareng saya, IMMawan Andy, di blog aku ni, hahhaha 10 jam telah kebersamaan, saya harus pamit undur diri, okookkkk,,
daaaaaaah, IMM JAYA.. Billahifisabilihaq fastabiqukhairat wassalamu’alaikum wr wb..

Assalamu'alaikum wr wb,,, 
selamat pagi para Andy Lovers dimana pun kalian berada, dan hari ini edisi Senin, 26 Januari 2015, dengan cuaca yang lumayan sangat mendung dan diguyur hujan,,, Banjarmasin tatap ae jua BUNGAS,,, good lah...

nah, setelah sekian lama saya tidak mengisi blog ini, tentunya banyak hal yang terjadi dengan saya. Maksud nya itu, banyak hal yang belum saya bagi buat Andy Lovers. nah, ga usah risau, apa lagi ampe jadi GALAU.. karna saya bakal aktif lagi dblok ini. 

dari beberapa bulan, banyak hal yang ingin saya ceritakan kepada pemirsa sekalian. mudah2 an bermanfaat ya, dan bisa menghibur anda smua. amin yaa rabbal 'alamin....